TMMD Ke-115 di Jayawijaya Ditutup, Ini Pesan Pangdam Cenderawasih

Kamis, 10 November 2022 - 22:21 WIB
loading...
TMMD Ke-115 di Jayawijaya Ditutup, Ini Pesan Pangdam Cenderawasih
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menutup Program TMMD Ke-115 di Distrik Tailarek, Jayawijaya. Foto/Kodim 1702/JWY
A A A
JAYAWIJAYA - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 di Distrik Tailarek, Jayawijaya ditutup oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Penutupan berlangsung di lapangan upacara Kodim 1702/Jayawijaya (JWY).

Baca juga: Mayjen Saleh Mustafa Pangdam Cenderawasih, Brigjen Ahmad Rizal Resmi Kas Kogabwilhan II

Pangdam menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD yang di laksanakan oleh kodim 1702/Jayawijaya di distrik Tailarek telah selesai seusai target dan hasilnya bisa dinikmati masyarakat.

"Kita lihat bersama dapat meringankan perekonomian dan kehidupan di wilayah terpencil," kata Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dalam keterangannya, Kamis (10/11/2022).

Dia menegaskab bahwa program ini dilaksanakan memang untuk masyarakat di Jayawijaya.

"Inti dari kegiataan ini kita bisa berbagi buat masyarakat karena kebersamaan itulah kunci untuk menyelesaikan permasalahan di kehidupan kita," tegas Pangdam.

Baca juga: Mayjen TNI Muhammad Saleh Resmi Jabat Pangdam XVII Cenderawasih

Acara penutupan dilaksanakan dengan komandan upacara Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip yang diikuti oleh sekitar 500 orang peserta.



Prosesi penutupan TMMD dengan tema "Dedikasi Terbaik Membangun NKRI" juga dihadiri Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf. Yarnedi Mulyadi, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf. Berkim Sitompul dan jajaran Forkopimda Kabupaten Jayawijaya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1429 seconds (10.55#12.26)