Polisi Selingkuh dengan Bidan di Purworejo, Suami Kantongi Bukti Chat dan Rekaman Suara

Kamis, 10 November 2022 - 10:15 WIB
loading...
Polisi Selingkuh dengan Bidan di Purworejo, Suami Kantongi Bukti Chat dan Rekaman Suara
Polisi selingkuh dengan bidan di Purworejo, Jawa Tengah. Suami bidan tersebut mengantongi bukti rekaman suara.Foto/ilustrasi
A A A
PURWOREJO - Dugaan perselingkuhan yang melibatkan anggota Polsek Purwodadi dengan bidan masih menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Kasus ini mencuat setelah beredar video seorang pria mengenakan baju putih dengan name tag bertuliskan Dody viral di media sosial.

Pria yang ditelikung istrinya ini mengadu ke Kapolri dan Kapolda Jabar agar bisa memberikan rasa keadilan.

Pada video berdurasi 1 menit 57 detik itu, dia bercerita istrinya yang seorang bidan PNS telah berselingkuh dengan anggota Polri yang berdinas di Polsek Purwodadi, Polres Purworejo.

Dia menyebutkan, telah melaporkan kasus ini ke Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Purworejo. Dia ingin perkara ini segera tuntas dan anggota Polri tersebut dihukum sesuai dengan perbuatannya.

Baca juga: Viral! Anggota Polisi Selingkuh dengan Bidan di Purworejo, Suami Tulis Surat Menyentuh

Berdasarkan penelusuran MNC Portal Indonesia, pria yang membaca surat terbuka itu dan mengaku sebagai suami bidan itu bernama Ardiansyah Dodi Tisna. Inisial istrinya yakni RAF dan anggota Polri itu adalah A, berdinas di Polsek Purwodadi.

Aduan ke Propam tersebut sesuai dengan nomor STPL/02/x/2022 atas nama pelapor Ardiansyah Dodi Tisna dan LP B/03/x/Sippropam. Aduan itu pada 12 Oktober 2022 lalu.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Purworejo AKBP M Purbaya, tak membantah adanya informasi tersebut. “Selamat malam, yang bersangkutan sudah saya copot dari jabatannya dan saat ini sedang dalam proses penanganan Propam,” tulis Kapolres, melalui WhatsApp kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (9/11/2022).

Berikut isi surat terbuka yang dibacakan: Bismillahirahmanirrahim Assalamualaikum warahmatulllah wabarakatuh Banyak kasus yang melibatkan aparat kepolisian terungkap jelas baik di surat kabar maupun media sosial. Akhir pekan juga terungkap kejadian perselingkuhan yang tertangkap tangannya, antara oknum polisi dengan istri TNI.

Demikian halnya saya Dodi, tinggal di Purworejo juga ingin mencari keadilan yang seadil-adilnya. Dan mohon agar kasus yang saya alami tidak lagi terjadi dan menimpa masyarakat yang lain.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1563 seconds (10.55#12.26)