Mencekam! Polisi Diserang Warga Secara Brutal saat Menangkap Bandar Narkoba

Selasa, 08 November 2022 - 22:59 WIB
loading...
Mencekam! Polisi Diserang Warga Secara Brutal saat Menangkap Bandar Narkoba
Polisi diserang warga saat hendak menangkap bandar narkoba di Desa Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Foto/iNews TV/Ahmad Luthfi Rosyadi
A A A
Penangkapan bandar narkoba di Desa Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, berubah menjadi mencekam karena serangan brutal dari warga. Polisi dilempari batu, sehingga terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan.



Penyerangan brutal tersebut, dipicu oleh perlawanan keluarga bandar narkoba berinisial HI (51). Saat itu, polisi sudah berhasil menangkap HI, namun keluarga tersangka melakukan perlawanan dan mengundang reaksi warga.



Dengan susah payah, akhirnya petugas berhasil membawa bandar narkoba beserta barang buktinya ke Polres Tulang Bawang. "Kami terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan, untuk meredam amukan warga," ujar Kasatreskoba Polres Tulang Bawang, AKP Aris Satrio.



Saat ini bandar narkoba tersebut, telah dijebloskan ke sel tahanan Polres Tulang Bawang, untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga menyita narkoba siap edar, sebagai barang bukti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)