Gasak Ponsel Ibu Muda hingga Anaknya Terjungkal, Jukir di Bandung Ditangkap Polisi

Selasa, 08 November 2022 - 19:59 WIB
loading...
Gasak Ponsel Ibu Muda hingga Anaknya Terjungkal, Jukir di Bandung Ditangkap Polisi
Seorang ibu muda di Bandung menjadi korban begal tragisnya anak korban yang masih kecil ikut terjungkal karena kaget dibegal pelaku. Foto: CCTV
A A A
BANDUNG - Seorang ibu muda dan anaknya yang masih kecil menjadi korban aksi penjambretan di kawasan Jalan Sekeloa, Kota Bandung.

Aksi penjambretan tersebut terekam jelas kamera pengawas (CCTV). Dalam video berdurasi 17 detik dan viral di media sosial (medsos) itu, peristiwa bermula saat korban dan anaknya yang masih kecil berjalan bergandengan di Gang Palem I.

Tiba-tiba, seorang lelaki berambut cepak sambil mengendarai sepeda motor mendekati korban dan langsung menggasak ponsel dari genggaman korban. Korban yang kaget pun langsung berusaha mengejar pelaku.

Baca juga: Geng Motor di Tasikmalaya Kian Brutal, Keroyok 4 Pemuda di Jalan

Tidak hanya kehilangan ponsel, sang anak yang lepas dari gandengan tangan korban pun terseret hingga terjungkal ke tanah. Meski anaknya turut menjadi korban, upaya korban mengejar pelaku tak berhasil karena pelaku langsung tancap gas melarikan diri.



Beruntung, wajah pelaku yang terekam jelas CCTV membuat polisi dengan mudah menangkap pelaku. Kurang dari 24 jam setelah menerima laporan korban, polisi berhasil membekuk pelaku yang diketahui berprofesi sebagai juru parkir (jukir) itu.

"Kurang dari 24 jam, Unit Reskrim dipimpin Kapolsek Coblong telah menangkap pelaku berinisial Y alias B," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Aswin Sipayung di Mapolsek Coblong, Selasa (8/11/2022).

Baca juga: Tragis! 4 Siswi SMP Terpental usai Ditabrak Mobil saat Berjalan Pulang dari Sekolah

Kombes Pol Aswin mengatakan, peristiwa penjambretan itu terjadi Senin (7/11/2022) kemarin. Pelaku diketahui bernama Yayan Sofyan dan korban berinisial NPR. "Dari hasil pemeriksaan, pelaku sehari-hari bekerja sebagai juru parkir," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2930 seconds (11.252#12.26)