Tragis! 4 Siswi SMP Terpental usai Ditabrak Mobil saat Berjalan Pulang dari Sekolah

Selasa, 08 November 2022 - 19:14 WIB
loading...
Tragis! 4 Siswi SMP Terpental usai Ditabrak Mobil saat Berjalan Pulang dari Sekolah
Suasana TKP saat mobil menabrak 4 siswi SMP hingga terpental saat berjalan pulang dari sekolah. Foto: CCTV
A A A
SEMARANG - Sopir ugal-ugalan dan melaju kencang saat kondisi jalan lengang, mobil sedan menabrak empat siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tengah berjalan kaki pulang sekolah.

Detik-detik kecelakaan yang membuat empat korban terpental hingga mengakibatkan 2 siswi luka parah di bagian kepala dan 2 luka ringan itu terekam kamera CCTV di Jalan Jambu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.



Kecelakaan bermula saat mobil jenis Suzuki Baleno bernomor polisi H 1085 WC yang dikemudikan pria paruh baya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jambu menuju Ambarawa, pada Senin siang (7/11/2022).



Saat tiba di lokasi, mobil yang melintas di sisi kiri seketika menabrak empat yang tengah berjalan kaki.

Ironisnya, bukannya berhenti pengemudi justru tetap tancap gas hingga akhirnya mobil baru berhenti setelah roda depan masuk lubang parit tepat usai menabrak empat siswi tersebut.



“Pengemudinya langsung kabur setelah menabrak 4 siswi, dan berhenti pas ban depan mobil masuk parit,” ujar saksi mata, Ahmad Ngadiman.

Akibat kecelakaan tersebut, korban bernama Tatik Puji Lestari (13) dan Arum Ratri Setianingtyas (13) mengalami luka parah di bagian kepala lengan dan kaki. Keduanya hingga kini di ketahui masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Begitu juga dua korban yang luka ringan namun kini telah diperbolehkan pulang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)