Ini Tampang Anggota DPRD Mura yang Ditangkap Pesta Sabu dengan Wanita Cantik

Senin, 07 November 2022 - 16:57 WIB
loading...
Ini Tampang Anggota DPRD Mura yang Ditangkap Pesta Sabu dengan Wanita Cantik
Anggota DPRD Mura tertangkap nyabu. Foto: Era/SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Oknum anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura) ditangkap terlibat kasus narkoba oleh tim Sat Narkoba Polres Lubuklinggau. Pelaku diketahui berinisial F.

Oknum anggota dewan tersebut, saat ditangkap sedang bersama teman perempuannya hendak pesta narkoba.

Penangkapan sendiri dilakukan salah satu kosan, di Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau. Saat ini oknum dewan tersebut sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau.



Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura), Azandri mengaku belum menerima informasi, dan masih di Palembang guna kunjungan ke DPRD Provinsi.

Dirinya pun mengaku terkejut, jika informasi itu benar. Apalagi, anggota DPRD membawa citra institusi, terutama citra partai. Sebab menurut dia, anggota dewan harus ikut memerangi narkoba.

"Kita mengajak masyarakat tidak melakukan penyalahgunaan narkoba," tegasnya.

Diterangkan dia, selama menjalani hukum, pihaknya akan berkoordinasi fraksi apakah dinonaktifkan atau tidak. Lagi pula Ketua Golkar juga berada di bangku pimpinan, Wakil Ketua I.



"Selama bertugas di DPRD berjalan baik. Selalu hadir, sesuai degan bidangnya di Komisi I. Tidak ada masalah dalam pekerjaan,"tegasnya.

Sebelumnya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi saat dikonfirmasi dia membenarkan petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menangkap di oknum anggota dewan terkait penyalagunaan narkoba.

"Iya benar, ditangkap tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB di sebuah kontrakan," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)