Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk dalam Sumur

Senin, 07 November 2022 - 16:20 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk dalam Sumur
Evakuasi mayat dalam sumur. Foto: Eddie/SINDOnews
A A A
KENDAL - Warga Dukuh Krajan, Desa Pesawahan, Kecamatan Pegandon, Kendal, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam sumur. Saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi membusuk.

Muslim Hadi Wibowo, warga sekitar mengatakan, awalnya warga mencium bau busuk yang sangat menyengat.

"Bau busuk ini sudah hampir sepekan dirasakan warga dari lahan kosong samping rumah itu. Tetapi, warga tidak tahu persis sumber bau tersebut," katanya, kepada wartawan, Senin (7/11/2022).



Warga lalu melakukan pengecekan ke dalam sumur, tetapi tidak melihat apa-apa. Namun, bau bangkai semakin menyengat. Saat dicek kembali ke sumur yang sudah tidak terpakai, warga melihat mayat mengambang.

Kapolsek Pegandon, Kompol Zaenal Arifin mengatakan, setelah menerima laporan dari warga pihaknya bersama Tim Inafis Polres Kendal datang ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi terhadap mayat itu.



"Saat dievakuasi, kondisi mayat sudah membusuk di dalam sumur kurang lebih dengan kedalaman 1 meter. Diperkirakan sudah meninggal dunia. Identitasnya belum diketahui," tukasnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi. Selanjutnya, mayat dievakuasi ke RS Soewondo Kendal untuk dilakukan visum.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)