Sowan ke Gus Mus, Prabowo: Kita Minta Masukan untuk yang Terbaik ke Depan

Minggu, 06 November 2022 - 17:32 WIB
loading...
Sowan ke Gus Mus, Prabowo: Kita Minta Masukan untuk yang Terbaik ke Depan
Menhan Prabowo Subianto saat menemui Kiai Mustofa Bisri atau Gus Mus, di kompleks Pondok Pesantren Roudlotut Thalibin Leteh, Rembang, Minggu (6/11/2022). Foto: Istimewa
A A A
REMBANG - Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto menemui Kiai Mustofa Bisri atau Gus Mus , Minggu (6/11/2022).

Prabowo Subianto tiba di Rembang, Jawa Tengah dengan menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan sepak bola Stadion Krida Rembang.

Menhan didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan sejumlah pengurus partai tingkat provinsi maupun kabupaten.


Rombongan selanjutnya menuju kediaman ulama Gus Mus di kompleks Pondok Pesantren Roudlotut Thalibin Leteh, Rembang. Sekira 1,5 jam Prabowo Subianto berada di dalam kediaman Gus Mus, termasuk menikmati makan siang bersama.

Seusai pertemuan, Prabowo mengatakan, kedatangannya hanya silaturahmi biasa. Apalagi dia sudah cukup lama tidak silaturahmi ke kediaman Gus Mus. Seingatnya, terakhir kali tahun 2014 silam.



Menurut Prabowo, niat untuk sowan Gus Mus, sebenarnya telah direncanakan sejak lama. Tapi beberapa kali tertunda, karena jadwal yang belum sesuai.

“Saya niat berapa kali, waktunya nggak cocok. Saya bisanya hari libur, Beliau juga banyak kegiatan. Alhamdulillah hari ini bisa diterima. Sowan sebagai sesepuh, sebagai kiai, kita minta masukan-masukan untuk yang terbaik ke depan, “ tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mendapatkan pesan dari Gus Mus agar selalu mengutamakan kepentingan rakyat dan bertindak sebagai seorang negarawan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)