Dinilai Ikhlas untuk Rakyat, Prabowo Didukung Komunitas Pekerja Bangunan Ponorogo

Sabtu, 05 November 2022 - 11:31 WIB
loading...
Dinilai Ikhlas untuk Rakyat, Prabowo Didukung Komunitas Pekerja Bangunan Ponorogo
Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan nasional. Kali ini dukungan datang dari Komunitas Pekerja Bangunan Ponorogo. Foto/MPI
A A A
PONOROGO - Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan nasional. Kali ini Komunitas Pekerja Bangunan Ponorogo, Jawa Timur.

Masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Pekerja Bangunan Ponorogo menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024 di Kecamatan Kota Ponorogo, Jumat (4/11/2022).



Menurut Anton salah satu peserta deklarasi Prabowo mempunyai kepedulian untuk mensejahterakan rakyat kecil.

“Kami para pekerja bangunan di Bumi Reyog Ponorogo mendukung Bapak Prabowo sebagai calon Presiden mendatang karena sudah terbukti berkinerja baik,” ujar Anton.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa keinginan untuk mensejahterakan rakyat kecil seperti kami ini menjadi alasan pekerja bangunan memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Karena Bapak Prabowo punya kapasitas sebagai presiden mendatang,” imbuhnya



Pekerja bangunan, menurut Anton menginginkan Indonesia agar dipimpin sosok tegas dan ikhlas bekerja untuk rakyat.

“Kita butuh sosok kepemimpinan seperti beliau, karena Prabowo adalah seorang pemimpin yang mempunyai jiwa tulus dan ikhlas kepada rakyat ,” katanya.

Dia juga menilai bahwa Prabowo Subianto adalah figur yang sudah tidak diragukan lagi kiprah dan sepak terjangnya. “Indonesia membutuhkan Bapak Prabowo untuk menjadi Presiden. Karena kita butuh sosok pemimimpin yang tegas, ikhlas dan punya prestasi dan jauh dari pencitraan belaka,” jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8074 seconds (0.1#10.140)