Kronologi Pembunuhan Bocah 4 Tahun oleh Pacar Ibu Korban

Sabtu, 05 November 2022 - 14:52 WIB
loading...
Kronologi Pembunuhan Bocah 4 Tahun oleh Pacar Ibu Korban
Balita laki-laki berusia empat tahun di Batam, tewas dianiaya kekasih ibunya. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Pembunuhan bocah laki-laki berusia empat tahun, menggemparkan warga Perumahan Griya Piayu Asri Blok E No. 2 Sungai Beduk, Kota Batam. Pembunuhan sadis tersebut, dilakukan oleh pacar ibu korban, pada Kamis (3/11/2022).

Baca juga: Sadis! Bocah Tewas Dibanting Pacar Ibunya karena Rewel saat Sakit

Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan polisi, motif pembunuhan tersebut karena pelaku kesal korban terus menangis. Pelaku pembunuhan sadis tersebut, bernama Randy Febryansah warga Batu Ampar, Kota Batam.



Randy Febryansah ditangkap polisi, setelah ibu korban pembunuhan, Amelia melaporkan ke polisi. Laporan ke polisi tersebut, didasari atas kecurigaan warga dan nenek korban, saat memandikan jenazah Muhammad Arif.

Baca juga: Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Gemparkan Musi Banyuasin

Saat warga memandikan jenazah korban, warga dan nenek korban menemukan luka memar dan lebam di beberapa bagian tubuh korban. Amelia yang awalnya mengaku ikhlas atas kematian anaknya, akhirnya membuat laporan polisi atas desakan warga dan orang tuanya.

Menurut Kapolsek Sungai Beduk, AKP Betty Novia, korban yang tinggal bersama ibunya dan pelaku dilaporkan pingsan karena sakit. "Ibu korban yang sedang bekerja, akhirnya pulang dan membawa anaknya ke Puskesmas Sungai Pancur," ungkapnya.

Saat berada di Puskesmas Sungai Pancur, dokter yang menangani korban mengatakan jika korban sudah meninggal. Selanjutnya pelaku dan ibu korban membawa korban ke rumah neneknya, untuk dimandikan dan dimakamkan.

Kronologi Pembunuhan Bocah 4 Tahun oleh Pacar Ibu Korban
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3349 seconds (11.210#12.26)