Ratu Copet Diringkus Polisi Setelah Aksinya Terekam CCTV Mal di Makassar

Sabtu, 05 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
Ratu Copet Diringkus Polisi Setelah Aksinya Terekam CCTV Mal di Makassar
Petugas Polsek Panakukkang saat menangkap Lestari, ratu copet Kota Makassar di rumahnya.
A A A
MAKASSAR - Aksi pencopet wanita di Makassar berakhir setelah polisi meringkusnya. Wanita yang dijuluki ratu copet ini telah beberapa kali mendekam dalam sel penjara. Aksi yang terakhir terekam CCTV sebuah mal di Kota Makassar.

Ratu copet bernama Lestari (27) ini langsung lemas saat polisi meringkusnya. Polisi dari Polsek Panakukkang menyelidiki dan mengamati rekaman CCTV. Pencopet ini menggasak ponsel milik Iriyanto Ishak (45), seorang pengunjung mal.

Ratu Copet Diringkus Polisi Setelah Aksinya Terekam CCTV Mal di Makassar

Potongan CCTV saat ratu copet beraksi di sebuah mal Kota Makassar.

Menurut polisi, Lestari bukan orang baru dalam dunia copet mencopet di mal. Dia beberapa kali terlibat pencurian sehingga dijuluki ratu copet. "Pelaku ini kami amankan di rumahnya, Kabupaten Gowa," ujar Kapolsek Panakukkang Kompol Abdul Azis, Jumat (4/11/2022).

Baca juga: Kemegahan Ibu Kota Majapahit, Ada Gedung Tinggi Tak Kalah dengan Kerajaan Eropa

Dia menambahkan, selain membekuk pelaku juga menyita dua rekaman CCTV, satu unit ponsel, satu lembar baju gamis kotak-kotak hitam putih, satu buah dompet hitam dan tas hitam.

"Pelaku mengaku beberapa kali menggasak ponsel pengunjung mal," tandasnya. Pelaku menjual barang hasil copetannya ini ke seorang penadah. "Uangnya dipergunakan untuk membeli sabu-sabu," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)