Bertemu Ribuan Relawan, Anies Baswedan: Kita Kirimkan Pesan Perubahan Akan Bergerak

Jum'at, 04 November 2022 - 19:43 WIB
loading...
Bertemu Ribuan Relawan, Anies Baswedan: Kita Kirimkan Pesan Perubahan Akan Bergerak
Anies Baswedan bertemu dengan ribuan orang relawan pendukungnya dalam Silaturahmi Kebangsaan di Istana Maimon, Kota Medan, Sumut, Jumat (4/11/2022). Foto/iNews TV/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Anies Baswedan bertemu dengan ribuan orang relawan pendukungnya dalam acara Silaturahmi Kebangsaan di Istana Maimon, Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Sumut, Jumat (4/11/2022).

Para relawan yang didominasi ibu-ibu pengajian itu sudah mulai berdatangan sejak pukul 13.00 WIB meski acara dijadwalkan pada pukul 14.30 WIB. Mereka tetap bertahan meski lokasi acara diguyur hujan.



Dalam sambutannya, Anies Baswedan menegaskan bahwa yang berkumpul hari ini berasal dari sejumlah wilayah di Sumatera Utara. Bahkan ada relawan yang datang dari Aceh, Riau dan Sumatera Barat.

Menurut Anies Baswedan, mereka berkumpul ini selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengirimkan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia, bahwa perubahan akan bergerak menuju Indonesia yang lebih baik.

Semua berkumpul disini dari Sumut, bahkan ada datang dari Aceh, Sumatera Barat dan Riau. Semua berkumpul di sini mengirimkan pesan ke seluruh Indonesia bahwa perubahan akan bergerak dan medan memulainya.

"Hari ini Kita berkumpul semua, kader Nasdem, warga medan bersatu padu bergerak bersama sebagai anak bangsa. Kita ingin indonesia yang lebih berkeadilan. Indonesia yang lebih sejahtera. Dan itu pesan yang dikirimkan sepenuh hati oleh warga Sumatera Utara di sini," kata Anies Baswedan.



"Kita berkumpul karena ingin perubahan. Kita tunjukkan kita bisa merubah untuk Indonesia," tegas mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Perubahan, kata Anies Baswedan, tidak terjadi secara otomatis. Perubahan harus diperjuangkan dengan niat bait.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)