Viral Video Remaja Ugal-ugalan sambil Acungkan Sajam di Jalanan Cianjur, Polisi Diminta Bertindak

Kamis, 03 November 2022 - 13:17 WIB
loading...
Viral Video Remaja Ugal-ugalan sambil Acungkan Sajam di Jalanan Cianjur, Polisi Diminta Bertindak
Viral video sejumlah remaja bersepeda motor mengacung senjata tajam sambil ugal-ugalan. (Ist)
A A A
CIANJUR - Viral video sejumlah remaja bersepeda motor mengacung senjata tajam sambil ugal-ugalan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Mangunsarkoro, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur , Kabupaten Cianjur.

Rekaman video yang berdurasi 30 detik itu viral dan beredar di sejumlah media sosial dan aplikasi perpesanan, Rabu (2/11/2022) malam.

Selain mengacung-acungkan senjata tajam, para pemuda yang diperkirakan masih berusia belasan tahun itu juga berteriak-teriak.

Seorang warga Nagrak, Cianjur Kota Rendi Mukjizat (40) mengaku resah dengan beredarnya video di WhatsApp grup dan media sosialnya.

"Kelakuannya sudah sangat meresahkan, membuat warga khawatir dan polisi harus segera bertindak sebelum adanya korban dari ulah mereka," kata Rendi, kepada wartawan, Kamis (3/11/2022).

Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faizsal menyebutkan, video sekelompok pemuda yang mengacungkan sejata tajam tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

Namun Faisal menyebutkan, jika video yang beredar luas di media sosial dan WhatsApp grup itu sudah lama terjadi beberapa bulan lalu.

"Betul kejadiannya di seputaran Jalan Mangunsarkoro, tapi itu merupakan video lama dan kejadiannya beberapa bulan lalu," kata Faisal.

Baca: Ketum PSSI Iwan Bule Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim Terkait Tragedi Kanjuruhan.

Namun lanjut Faisal, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan jajarannya tetap melakukan patroli di sepanjang ruas jalan itu.

"Personel gabungan dari Polsek dibantu Polres Cianjur langsung respons cepat dengan melakukan patroli. Dipastikan situasi di wilayah hukum Polsek Cianjur kota aman dan kondusif," ujarnya.

Baca Juga: Sok Jagoan Kejar Pelajar dengan Celurit, 3 Siswa SMK Tertunduk saat Diciduk Polisi.

Faizal menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Cianjur terkait rekaman yang meresahkan masyarakat dan akan segera dilakukan penyelidikan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)