Ketum PSSI Iwan Bule Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim Terkait Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 03 November 2022 - 13:08 WIB
loading...
Ketum PSSI Iwan Bule Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim Terkait Tragedi Kanjuruhan
Ketum PSSI Iwan Bule penuhi panggilan penyidik Polda Jatim terkait tragedi Kanjuruhan
A A A
SURABAYA - Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mendatangi Polda Jawa Timur (Jatim) guna menjalani pemeriksaan terkait tragedi Kanjuruhan , Kamis (3/11/2022). Pemeriksaan ini merupakan yang kedua kalinya dijalani Iwan Bule, panggilan karib, Mochamad Iriawan.

Iwan Bule tiba di Polda Jatim yang ada di Jalan Ahmad Yani Surabaya sekitar pukul 10.20 WIB. Ia tampak mengenakan jaket hitam berlogo PSSI. Dia juga terlihat membawa sejumlah dokumen.

Iwan Bule datang dengan didampingi dua orang yang juga tampak membawa sejumlah berkas. Saat dikonfirmasi mengenai berkas yang dibawanya, Iwan Bule hanya menjawab singkat.

“Dokumen-dokumen saja. Banyak nih, Nanti, nanti saja hasilnya kita (wawancara),” ujar Iwan Bule sambil berlalu masuk ke gedung Ditreskrimum Polda Jatim.

Baca juga: Vicki Hermansyah Korban Tragedi Kanjuruhan Koma 2 Minggu, Kini Membaik dan Dipulangkan

Iwan Bule sebenarnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis (27/10/2022) lalu. Namun, dia tidak memenuhi panggilan pemeriksaan tersebut dengan dalih sedang menghadiri sedang menghadiri kegiatan FIFA dan PSSI.

Saat itu Iwan Bule juga berkirim surat ke penyidik dan menyampaikan akan hadir di Mapolda Jatim pada Kamis (3/11/2022). "Sesuai surat yang kami terima, beliau (Iwan Bule) berencana tanggal 3 (Nopember) untuk hadir di Polda Jatim," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3578 seconds (11.252#12.26)