2 Anak Susi, ART Ferdy Sambo Kini Takut Keluar Rumah dan Tak Mau Sekolah

Rabu, 02 November 2022 - 21:13 WIB
loading...
2 Anak Susi, ART Ferdy Sambo Kini Takut Keluar Rumah dan Tak Mau Sekolah
Suami Susi, ART Ferdy Sambo, Kujaeni Tamsil bersama dua anaknya berharap ibunya, Susi segera pulang ke rumah. Foto: iNewsTV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Kesaksian Susi Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo di persidangan mengejutkan semua pihak, tak terkecuali suami dan anak-anaknya di Wonosobo , Jawa Tengah, juga terkejut.

Bahkan, anak-anak Susi saat ini sampai takut keluar rumah dan tidak mau bersekolah. Mereka pun berharap ibunya tidak tersangkut hukum dan kembali berkumpul bersama keluarganya di Wonosobo.

Diketahui, suami dan anak anak Susi, ART Ferdy Sambo yang kemarin menjadi saksi di persidangan, tinggal di Desa Tegeswetan, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo.

Baca juga: Suami Susi, ART Ferdy Sambo Minta Istrinya Jujur di Persidangan demi Keluarga

Kedua putri Susi yakni Putri (7) dan adiknya Ningrum (6) merasa sangat kangen dengan ibunya. Pasalnya, terakhir kali bertemu saat Susi pulang ke rumah setahun yang lalu.



Pascasidang kemarin, dua anak putri mengaku takut keluar rumah dan tidak mau bersekolah.

Susi menjadi tulang punggung keluarga dan menjadi ART di keluarga Ferdy Sambo, kondisi ekonomi membuatnya harus meninggalkan rumah untuk bekerja. “Kami berharap ibu segera pulang ke rumah,” tutur anak-anak Susi.

Baca juga: Keterangan ART Ferdy Sambo Mencla-mencle, Hakim: Inilah Kalau Ceritanya Settingan

Sementara menurut Kujaeni Tamsil, suami Susi, selama ini istrinya tidak pernah bercerita soal masalah yang dihadapinya.

“Terakhir kali Susi telepon menanyakan kabar anak-anak dan sempat mengirim uang sebanyak Rp500 ribu,” ujar suami Susi.

Keluarga berharap Susi jujur di persidangan tanpa ada yang ditutup-tutupi agar tidak tersangkut kasus. Mereka juga berharap Susi bisa segera pulang ke rumah berkumpul kembali bersama keluarga.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3731 seconds (11.210#12.26)