Suami Susi, ART Ferdy Sambo Minta Istrinya Jujur di Persidangan demi Keluarga

Rabu, 02 November 2022 - 16:12 WIB
loading...
Suami Susi, ART Ferdy Sambo Minta Istrinya Jujur di Persidangan demi Keluarga
Kujaeni Tamsil suami Susi, ART keluarga Ferdy Sambo saat memberi keterangan kepada wartawan. Dia berharap istrinya jujur saat memberikan keterangan dalam persidangan demi keluarga. Foto: iNewsTV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Kujaeni Tamsil suami Susi, asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo berharap, istrinya jujur saat memberikan keterangan dalam persidangan.

Dia juga berharap Susi tidak tersangkut kasus hukum dan bisa segera pulang dan berkumpul bersama lagi dengan keluarga.

Hal itu diungkapkan Kujaeni Tamsil warga Desa Tegeswetan, Kecamatan Kepil Wonosobo, menanggapi kehadiran istrinya Susi dalam persidangan Kasus pembunuhan Brigadir J di Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Baca juga: ART Susi Mengaku Tidak Ada Pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri saat di Magelang

Bapak dua anak yang sehari-hari berprofesi sebagai penebang pohon ini mengaku sedih karena istrinya tersangkut dan menjadi saksi. Dia menilai istrinya ketakutan saat menjalani persidangan.



Dia pun mengaku khawatir istrinya bisa tersangkut kasus hukum seiring munculnya wacana pelaporan oleh pengacara korban Josua Hutabarat terkait kesaksian istrinya yang dirasa bohong oleh hakim.

“Saya berharap istri saya jujur dan tidak takut untuk mengungkapkan semuanya, demi anak-anak dan seluruh keluarga,” kata Kujaeni, kepada wartawan, Rabu (2/11/2022).

Baca juga: Keterangan ART Ferdy Sambo Mencla-mencle, Hakim: Inilah Kalau Ceritanya Settingan

Sementara Kepala Desa Tegeswetan, Agus Setyo Santoso mengaku bahwa Susi adalah warganya, namun Susi berasal dari Sampang Madura.

“Dalam interaksi dengan masyarakat sekitar, Susi dikenal sangat ramah dan aktif bersosialisasi. Namun sejak bekerja di Jakarta, dia jarang pulang,” kata Agus.

Susi diketahui bekerja di keluarga Ferdy Sambo sejak tahun 2019 silam, dia menjadi salah satu saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir Josua Hutabarat.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1584 seconds (10.101#12.26)