Irjen Pol Teddy Minahasa Mundur dari Ketua Umum HDCI

Rabu, 02 November 2022 - 19:19 WIB
loading...
Irjen Pol Teddy Minahasa Mundur dari Ketua Umum HDCI
Wakil Ketua Umum HDCI Pusat Tonny Wahyudi. Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Irjen Pol Teddy Minahasa resmi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat per tanggal 1 November 2022. Siapa pengganti Irjen Teddy Minahasa akan segera ditentukan.

Dalam waktu dekat, klub motor gede (moge) tersebut akan menggelar rapat pleno pengurus pusat untuk menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum HDCI Pusat Tonny Wahyudi, Rabu (2/11/2022).

Baca juga: Polri Tetapkan Irjen Pol Teddy Minahasa Tersangka Kasus Narkoba

Menurutnya, pengurus akan menetapkan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) paling lambat tiga bulan setelah penetapan Plt Ketua Umum.

"Tugas dan kewenangan Plt Ketua Umum ditetapkan dalam rapat pleno pengurus pusat," ujarnya.



Ketua HDCI Jawa Timur (Jatim) ini menambahkan, HDCI khususnya pengurus Jatim saat ini fokus menyukseskan event Pahlawan Tour XIII 2022 yang akan digelar di Surabaya pada 11 - 13 November 2022. "Kami harapkan rangkaian kegiatan Pahlawan Tour ini dapat membantu pemulihan ekonomi," ujarnya.

Baca juga: Irjen Teddy Minahasa Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Sosoknya di Mata Warga Padang

Sebelumnya, Irjen Pol Teddy Minahasa menjabat Ketum HDCI Pusat periode 2021 -2026. Mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) ini terpilih sebagai Ketum HDCI dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Surabaya pada 2021.

Di bawah kepemimpinan, Irjen Pol Teddy Minahasa, HDCI berkomitmen mendukung pemerintah terutama dalam meningkatkan perekonomian dan pariwisata. Termasuk di antaranya melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan rutin bakti sosial yang dilakukan pengurus HDCI di berbagai daerah.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4957 seconds (10.177#12.26)