Target Perindo OKU Selatan Setelah Lolos Verifikasi Faktual

Rabu, 02 November 2022 - 10:32 WIB
loading...
Target Perindo OKU Selatan Setelah Lolos Verifikasi Faktual
Suasana jalannya verifikasi faktual anggota Partai Perindo OKU Selatan dengan hasil memenuhi syarat.
A A A
OKU SELATAN - DPD Partai Perindo Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) telah dinyatakan lolos verifikasi faktual. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), telah melakukan verifikasi secara langsung.

Proses verifikasi faktual dilakukan di kantor DPD Perindo OKU Selatan, Jalan Syukur Hamidi Pasar Ulu, Kelurahan Pasar, Kecamatan Muaradua.

Menurut Sekretaris Perindo OKU Selatan, Hamdani hasil verifikasi ini menjadi motivasi pengurus untuk lebih semangat menatap Pemilu 2024. "Selanjutnya tentu kami akan bekerja maksimal menyongsong Pemilu 2024. Kami menargetkan satu fraksi pada DPRD OKU Selatan," terangnya.

Baca juga: Sukses Verifikasi Faktual, Perindo OKU Selatan Target 1 Fraksi di DPRD

Hamdani menambahkan, kerja nyata jajaran pengurus akan diimplementasikan ke dalam target pada 2024 mendatang. "Kami menargetkan ada satu wakil yang duduk di DPRD Provinsi Sumatera Selatan, serta satu anggota DPR RI," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPUD OKU Selatan, Ade Putra Martabaya menyebut, setelah mengikuti tahapan demi tahapan dan memenuhi syarat administrasi, DPD Partai Perindo OKU Selatan dinyatakan lolos sebagai syarat menjadi peserta Pemilu 2024.

Menurutnya, Perindo OKU Selatan telah mempersiapkan diri dengan baik. Segala persyaratan yang dibutuhkan dipenuhi. "Verifikasi ini untuk memenuhi syarat minimal keanggotaan partai politik sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)