Bupati Anne Blak-blakan Alasan Gugat Cerai Dedi Mulyadi: Bukan Sekadar Urusan Ranjang

Selasa, 01 November 2022 - 23:11 WIB
loading...
A A A
"Saya memandang (nafkah batin) ada yang lebih daripada sebatas urusan kasur, yaitu rasa nyaman, rasa aman, rasa dihormati, rasa dihargai, rasa disayangi, rasa diperhatikan dan rasa dilindungi. Itu lebih penting bagi saya daripada hanya sebatas urusan kasur,"tuturnya.

Seperti diketahui, Bupati Purwakarta Neng Anne sedang menjadi sorotan lantaran melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta dua priode yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI.

Hingga saat ini persidangan gugatan cerai tersebut sudah tiga kali digelar di Pengadilan Agama dengan agenda mediasi. Pasangan suami istri yang sama-sama menjabat sebagai pejabat publik itu harus menjalani persidangan lanjutan yang akan digelar 8 November 2022 nanti.



Pada persidangan perama dan kedua Kang Dedi sapaan akrab Dedi Mulyadi tidak hadir. Hingga alhirnya pada persidangan ke tiga yang masih tahap mediasi, politisi Partai Golkar yang pernah mencalonkan sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat mendapingiDeddy Mizwar pada Pilgub Jabar 2018 lalu itu telihat hadir.

Kang Dedi masih tidak menyangka jika istrinya yang menjabat sebagai bupati nekat melayangkan gugatan cerai terhadapnya yang saat ini sudah tidak menjabat sebagai bupati.

"Saya pernah menjabat wakil bupati lima tahun. Kemudian menjabat bupati sepuluh tahun. Selama saya menjabat jabatan itu (selama 15 tahun) saya tidak pernah menggugat cerai. Tapi setelah istri saya menjadi bupati dan saya tidak lagi menjabat bupati atau wakil bupati kenapa istri saya menggugat cerai,"tutur Kang Dedi, yang saat ini aktif sebagai youtuber dan telah memiliki lebih dari 3,92 juta subscriber melalui akunnya yang bernama 'Kang Dedi Mulyadi Cannel' itu.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)