Digugat Cerai Istri, Unggahan Video Dedi Mulyadi Bermain dengan Putri Bungsunya Diserbu Netizen

Minggu, 25 September 2022 - 23:49 WIB
loading...
Digugat Cerai Istri, Unggahan Video Dedi Mulyadi Bermain dengan Putri Bungsunya Diserbu Netizen
Unggahan video Dedi Mulyadi bermain dengan putri bungsunya diserbu netizen usai digugat cerai istrinya, Bupati Purwakarta. Foto: Tangkapan Layar
A A A
PURWAKARTA - Sepekan berlalu, Dedi Mulyadi yang digugat cerai istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ke Pengadilan Agama Purwakarta hingga kini belum buka suara.

Padahal, anggota DPR RI pemilik akun Youtoube 'Kang Dedi Mulyadi Channel' dengan 3,87 juta subscriber tersebut sebelumnya terkenal aktif membuat pernyataan di media sosial dan media massa.

Dari pantauan di akun instragram pribadi Kang Dedi sapaan akrab Dedi Mulyadi, Minggu (25/09/2022) sore, akun bernama @dedimulyadi71 itu memposting sebuah foto Kang Dedi bersama putri bungsunya, dengan caption "Sampurasun... wilujeng enjing, tetap tegar dan bahagia....". Sejak diunggah sekitar 13 jam lalu, lebih dari 400 komentar netizen membubuhi foto tersebut. Sebagian besar komentar bernada dukungan terhadap Kang Dedi yang dikaitkan dengan kabar gugatan cerai istrinya.

Baca juga: Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Anne Ratna Nyanyi Lagu Pergilah Kasih

Sementara pada hari sebelumnya akun tersebut memposting sebuah video yang menampilkan Kang Dedi yang ikut dalam lomba panjat pinang dalam kegiatan agustusan. Dalam video itu Kang Dedi tampak menahan rasa sakit lantaran pundaknya diinjak oleh pemain panjat pinang lain. Vedeo itu dibubuhi sebuah lagu berjudul 'Luluh' yang dipopularkan oleh penyanyi Malaysia bernama Khai Bahar.



Kemudian dalam site berikutnya dalam video yang sama muncul adegan Kang Dedi dengan putri bungsunya dalam sebuah perjalanan di dalam mobil. Dalam video itu putri bungsunya mencium dan memeluk Kang Dedi. Vedeo berdurasi pendek itu dibubuhi dua buah bait kalimat, yaitu yang muncul di sudut tampilan vudeo; 'Meski Sakit Beban Pijakan, Demi Kamu Aku Akan Tetap Bertahan'.

Entah apa maksud dari video tersebut, hanya saja lebih dari 1400 komentar netizin menyertai video Kang Dedi di media sosial itu dan isi komentar mereka mengkaitkan dengan persoalan gugatan cerai istrinya tersebut. Banyak dari netizen berharap agar persoalan keluarga pasangan suami istri yang masing-masing menjabat sebagai pejabat publik itu segera mendapat jalan keluar dan kembali rujuk.

Baca juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Ada Apa?

Seperti akun instragram atas nama @shintarestika. Pemilik akun ini mendoakan agar Kang Dedi dan keluarganya diberi jalan keluar atas masalahnya. "Doa terbaik buat bapak dan keluarga semoga ada jalan keluar yg terbaik. Aamin,"tulisnya.

Sementara akun lain, @hendroasmanto menuliskan; 'GK terasa netes air mata... dengar lagu ini.. mbu @anneratna82 jauh di dalam hati BPK dia Masih SGT menyayangi Ambu.. bertahan lh mbu demi ni hyang.. buka lh lembaran baru Masi ada waktu sebelum terlambat"

Sementara akun @ayunugraha32 mempertakan sikap Ambu Anne, panggilan akrab Anne Ratna Musika yang mengambil keputusan melakukan gugatan cerai; "kenapa ya ambu bisa sampe gitu, pasti ada sessuatu hal yg buat ambu sakit hati banget,"tulis akun ini.

Baca juga: Ini Profil Bupati Purwakarta yang Menggugat Cerai Suaminya Dedi Mulyadi

Sebelumnya Ambu Anne panggilan akrab Bupati Purwakarta priode 2018-2023 itu, sempat buka suara menjawab pertanyaan Wartawan soal keputusannya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Purwakarta pada Senin 19 September 2022 pekan lalu tersebut.

Namun, dia tidak menjawab secara gamblang alasan gugatan cerai terhadap suaminya yang saat ini sama-sama menjabat sebagai pejabat publik itu. Bupati cantik ini hanya meminta maaf kepada masyarakat dan meminta agar didoakan yang terbaik untuk keluarganya. Meski tengah didera masalah, Ambu Anne memastikan kinerjanya sebagai bupati tidak akan terganggu.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2438 seconds (11.252#12.26)