Konsolidasi, Partai Perindo Sulteng Siapkan Kader Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 30 Oktober 2022 - 23:50 WIB
loading...
Konsolidasi, Partai Perindo Sulteng Siapkan Kader Menangkan Pemilu 2024
Pengurus DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng didampingi Ketua Pertimbangan Partai Perindo Sulteng, Rony Tanusaputra dalam konsolidasi partai di Palu Barat, Minggu (30/10/2022). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah (Sulteng) semakin mantap menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Sala satunya dengan menggelar konsilidasi dan bimbingan pemenangan demi menyiapkan kader meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.



Konsolidasi partai tersebut digelar di salah satu hotel di Palu Barat dengan dihadiri seluruh pengurus DPW dan DPD, dengan menghadirkan pengurus DPP Perindo, Yusuf Lakaseng dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Sulteng Rony Tanusaputra.



“Konsilidasi ini adalah salah satu cara untuk membimbing para DPD bagaimana mempersiapkan kader-kadernya agar bisa menang dan mendulang suara terbanyak,” Yusuf.



Sementara, Ketua Pertimbangan Partai Perindo Sulteng, Rony Tanusaputra menegaskan, konsilidasi dan bimbingan yang digelar sebagai ajang konsolidasi pemenangan pemilu mendatang.

“DPD Perindo se-Sulawesi Tengah harus terus bergerak dan bekerja melakukan konsolidasi serta menyiapkan langkah-langkah strategis dalam menghadapi pileg dan Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)