Way Kanan Geger! Mayat Ditemukan Membusuk di Kursi Plastik Dalam Rumah

Minggu, 30 Oktober 2022 - 17:20 WIB
loading...
Way Kanan Geger! Mayat Ditemukan Membusuk di Kursi Plastik Dalam Rumah
Polisi bersama warga saat mengevakuasi mayat Mbah Loso yang ditemukan membusuk di kursi plastik dalam rumahnya, Minggu (30/10/2022). Foto: MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Masyarakat di Kampung Pakuan Baru, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan dibuat geger dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam rumah, Minggu (30/10) sekira pukul 13.00 WIB.

Diketahui, mayat laki - laki bernama Loso (70) yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu Tosira menuturkan, kronologi kejadian bermula saat tetangga korban, mencurigai keberadaan korban yang dalam beberapa hari tidak terlihat.

Baca juga: Beringas Todongkan Senjata Tajam, 4 Komplotan Jambret Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Menurutnya, peristiwa penemuan mayat di rumah Mbah Loso, kejadian tersebut diketahui pada saat Suswiyati tetangga korban tidak melihat korban sejak dua hari terakhir.

“Merasa curiga sudah 2 hari tidak melihat korban sehingga Suswiyati mengecek di rumah korban, pada saat saksi sampai di rumah korban dan melihat banyak lalat yang mengelilingi rumah korban dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam," tuturnya.



Sehingga kata dia, saksi memberitahukan kepada Sudanto bahwa banyak lalat di rumah korban dan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Lalu Saudara Sudanto memanggil Supardi dan Sumiyati untuk melakukan pengecekan di rumah korban.

“Kemudian Supardi membuka pintu rumah korban menggunakan linggis. Dan setelah terbuka, saksi melihat korban sudah meninggal dunia dalam posisi duduk di kursi plastik yang roboh ke kiri ke lantai dan dipenuhi lalat. Kemudian saksi melaporkan peristiwa tersebut kepada aparatur kampung Pakuan Baru dan Bhabinkamtibmas," imbuhnya.

Baca juga: 2 Hari Hilang, Riski Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Way Kanan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2312 seconds (10.177#12.26)