Dibawa dengan Ambulans dari Jakarta, Jenazah Novita Korban Penembakan Ditunggu Keluarga di Semarang

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 22:23 WIB
loading...
Dibawa dengan Ambulans dari Jakarta, Jenazah Novita Korban Penembakan Ditunggu Keluarga di Semarang
Suasana di sekitar tempat tinggal Novita Kurnia Putri di Jalan Pudaksari II RT10/RW6, Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang, Jateng Sabtu malam (29/10/2022). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Jenazah Novita Kurnia Putri (25), WNI asal Kota Semarang yang meninggal dunia akibat penembakan brutal di Texas, Amerika Serikat dibawa menggunakan ambulans begitu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Sabtu sore (29/10/2022).

Pantauan di rumah duka di Jalan Pudaksari II RT10/RW6, Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu malam sekitar pukul 21.45 jenazah belum tiba.

Baca juga: Sosok Novita Kurnia Putri, Ibunda Cerita Ada Hal Aneh Sebelum Penembakan Brutal di Amerika

Di dekat rumah duka sudah dipasang tratak. Di ujung-ujung gang dan jalan menuju rumah duka dipasang bendera kuning tanda berduka. Karangan bunga ucapan duka cita dari SMP N 11 Semarang tampak di sana. Almarhumah adalah alumni sekolah itu.



Kapolsek Banyumanik Kompol Benny Hartawan dalam keterangannya menyebut serah terima jenazah sudah dilakukan dari pejabat KBRI dan tim Kementerian Luar Negeri ke Robert Brazil suami almarhumah.

"Jenazah dibawa menggunakan mobil ambulans dari Kemenlu jalur darat Jakarta ke Semarang," ungkapnya.

Jenazah akan dimakamkan Minggu 30 Oktober 2022 sekitar pukul 11.00 WIB di TPU Sasonoloyo Bumirejo Pudakpayung, tak jauh dari rumah duka.

Baca juga: Jenazah Novita Kurnia Putri, Korban Penembakan Brutal di Amerika Besok Tiba di Bandara Soetta

Novita Kurnia Putri meninggal dunia di tempat tinggalnya di Texas pada 4 Oktober 2022 akibat penembakan brutal oleh remaja di sana.

Dia menjadi korban penembakan brutal yang salah sasaran. Otoritas keamanan setempat telah menangkap para pelakunya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1669 seconds (10.101#12.26)