Brutal! Geng Motor dalam Semalam 3 Kali Serang Warga di Sukabumi

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 17:05 WIB
loading...
A A A


Lebih lanjut AS mengatakan bahwa pada saat itu ia mendengar ada keributan dan melihat ketiga anak tersebut berlarian ke dalam rumahnya. Dengan refleks, saat itu juga AS langsung mengambil sebuah golok. Namun, setelah keluar dari rumahnya dan berada di dalam warungnya ia dihadang dengan sabetan senjata tajam jenis celurit.

"Untung kena dulu ke minyak goreng yang ada di pajangan dagangan warung saya. Minyaknya sampai tumpah dan jatuh ke lantai warung. Maksud saya (membawa golok) mempertahankan istri anak dan warung, (geng motor yang masuk ke dalam warung) dikejar sampai sana (keluar)," tambah AS.

Salah satu orang yang masuk ke warungnya itu, lanjut AS, karena melihat dirinya membawa golok, mundur dan kemudian lari ke jalan raya sambil mengayunkan celurit yang dipegangnya itu dan pergi ke arah Jalur Lingkar Selatan.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan bahwa dengan adanya kejadian ini, aparat Kepolisian akan meningkatkan patroli dan strong point di waktu-waktu tertentu. "(Semalam) mereka (geng motor) hanya berputar-putar," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)