Brutal! Geng Motor dalam Semalam 3 Kali Serang Warga di Sukabumi

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 17:05 WIB
loading...
Brutal! Geng Motor dalam Semalam 3 Kali Serang Warga di Sukabumi
Lokasi geng motor melakukan penyerangan brutal di sebuah warung, Nyomplong, Sukabumi, Jawa Barat. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Sekelompok geng motor kembali menebar teror dengan menyerang secara brutal sejumlah warga di Kota Sukabumi. Dilaporkan ada tiga lokasi keributan yang terjadi pada Jumat malam (28/10/2022). Kejadian yang meresahkan tersebut, viral di media sosial.

Salah satunya video keributan yang diunggah di media sosial, terjadi di jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), Kelurahan Nanggleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.



Salah satu warga sekitar bernisial IM, mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 19.00 WIB. Ada tiga kejadian kontak fisik antara kelompok geng motor dengan sejumlah warga yang terjadi di wilayah Jalan Otista.

"Jadi sebenarnya ada tiga kali kejadian kontak fisik dengan warga, yang pertama di depan angkringan di Jalan Otista, terus dekat rel kereta api Cijangkar terus satu lagi di dalam gang masih di Cijangkar," ujar IM kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/10/2022).

Lebih lanjut IM mengatakan bahwa menurut info yang diterimanya, dalam kejadian tersebut ada seorang perempuan yang kena bacok senjata tajam. Selain itu juga IM melihat ada seorang pria yang dipukuli oleh kelompok geng motor yang berlokasi di dekat tukang nasi goreng.

Sementara di lokasi lainnya, keributan terjadi di Jalan Nyomplong, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.



Seorang warga berinisial AS (43) nyaris duel dengan kelompok geng motor menggunakan senjata tajam karena menyerang salah satu anaknya hingga masuk ke dalam warung miliknya.

"Kejadiannya sekira pukul 20.00 WIB. Jadi ada 3 anak yang lagi duduk di depan warung saya, termasuk anak saya yang jualan minuman di depan. Saya lagi di dalam rumah, tiba-tiba ada konvoi motor banyakan hampir menutup seluruh jalan, Mereka turun dan langsung ngejar anak saya dan kedua temannya," ujar AS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)