Tawuran Kembali Pecah di Makassar, 2 Kubu Pemuda Saling Serang

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 05:48 WIB
loading...
Tawuran Kembali Pecah di Makassar, 2 Kubu Pemuda Saling Serang
Aparat kepolisian membubarkan tawuran dua kelompok pemuda di Jalan Protokol Kota Makassar, Jumat (28/10/2022) malam.
A A A
MAKASSAR - Dua kelompok pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan terlibat tawuran, Jumat (28/10/2022). Kedua kubu saling serang menggunakan batu dan busur panah di badan jalan Kota Makassar. Penyebab tawuran diduga salah paham di antara mereka.

Aparat kepolisian yang tiba ke lokasi tawuran sempat melepaskan tembakan peringatan. Sedikitnya lima pelaku diamankan berikut barang bukti batu.

Informasi di lapangan, tawuran terjadi di Jalan Protokol Andi Tonro, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Dua kelompok yang terlibat dari pemuda di Jalan Lepping dan Jalan Andi Tonro.

Baca juga: Waspadai 3 Faktor Utama Penyebab Stroke

Akibat tawuran sengit ini, warga dan pengguna jalan memilih menyelamatkan diri dengan menghindari lokasi kejadian. Aparat gabungan dari Polrestabes Makassar terdiri tim penikam dan Polsek Tamalate lansung membubarkan massa dengan tembakan ke udara.

"Sebanyak lima pelaku dan barang bukti batu berhasil kami amankan dari TKP," kata Kanit Penikam Polrestabes Makassar Iptu Arif Muda.

Nyaris terjadi kericuhan saat petugas akan mengamankan para pelaku. Adu jotos petugas dengan warga pun hampir saja terjadi. "Akibat tawuran ini, seorang pemuda mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit," tambah Arif Muda.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)