Verifikasi Faktual Beres, Perindo Palembang Targetkan 1 Kursi 1 Dapil

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 02:50 WIB
loading...
Verifikasi Faktual Beres, Perindo Palembang Targetkan 1 Kursi 1 Dapil
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang berjanji langsung tancap gas untuk pemenangan Pemilu 2024 pasca verifikasi faktual
A A A
PALEMBANG - Kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang berjanji langsung tancap gas untuk pemenangan Pemilu 2024 pasca verifikasi faktual

Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang, Candra Wahyudi mengatakan, verifikasi faktual telah dilakukan kepada 17 anggota Partai Perindo yang tersebar di sejumlah kecamatan di Kota Palembang.

"Yang hadir hanya 17 anggota partai malam ini, yang dua orang lainnya melalui telecomference. Kami juga optimistis Partai Perindo lolos verifikasi faktual. Kami targetkan setiap dapil mampu meraih satu kursi," ujar Candra, Jumat (28/10/2022).

Baca juga: Tak Terima Ditegur Karena Bikin Macet, Pengendara Mobil Aniaya Sopir Pengangkut Besi

Sementara itu, dalam melakukan verifikasi faktual terhadap anggota partai, komisioner KPU Palembang mendatangi sejumlah rumah anggota Partai Perindo. Bersama Bawaslu Kota Palembang, tim verifikasi faktual mendatangi rumah anggota Partai Perindo.

Komisioner KPU Kota Palembang, Kurniawan mengatakan, kedatangan tim verifikasi faktual tersebut untuk mengecek keabsahan anggota Partai Perindo Kota Palembang yang bertujuan mengecek kesesuaian foto dan nama anggota.

"Pelaksanaan verifikasi faktual dengan mendatangi anggota partai ini bertujuan mengecek kesesuaian foto dan nama anggota. Hal itu juga dibuktikan dengan KTP, dan kartu anggota partai politik," jelasnya.

Sejauh ini, tim verifikasi faktual KPU dan Bawaslu Kota Palembang tidak menemukan kendala pada keanggotaan Partai Perindo, baik secara administrasi maupun keanggotaan partai politik. "Hasil pleno KPU Kota Palembang akan dikirim ke KPU Pusat. Setelah itu baru akan diumumkan," jelasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)