Verifikasi Faktual Keabsahan Anggota Perindo Palembang, KPUD: Kami Tak Menemukan Kendala

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 00:05 WIB
loading...
Verifikasi Faktual Keabsahan Anggota Perindo Palembang, KPUD: Kami Tak Menemukan Kendala
Tim verifikasi faktual KPU Kota Palembang mendatangi sejumlah rumah anggota Partai Perindo untuk untuk mengecek keabsahan anggota
A A A
PALEMBANG - Tim verifikasi faktual KPU Kota Palembang mendatangi sejumlah rumah anggota Partai Perindo. Bersama Bawaslu Kota Palembang, tim ini mendatangi rumah anggota Partai Perindo.

Komisioner KPU Kota Palembang, Kurniawan mengatakan, kedatangan tim verifikasi faktual tersebut untuk mengecek keabsahan anggota Partai Perindo Kota Palembang yang bertujuan mengecek kesesuaian foto dan nama anggota.

"Pelaksanaan verifikasi faktual dengan mendatangi anggota partai ini bertujuan mengecek kesesuaian foto dan nama anggota. Hal itu juga dibuktikan dengan KTP, dan kartu anggota partai politik," ujar Kurniawan, Jumat (28/10/2022) malam.

Baca juga: Tak Terima Ditegur Karena Bikin Macet, Pengendara Mobil Aniaya Sopir Pengangkut Besi

Sejauh ini, tim verifikasi faktual KPU dan Bawaslu Kota Palembang tidak menemukan kendala pada keanggotaan Partai Perindo, baik secara administrasi maupun keanggotaan partai politik.

"Hasil Pleno KPU Kota Palembang akan dikirim ke KPU Pusat. Setelah itu baru akan diumumkan," jelasnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang, Candra Wahyudi mengatakan, verifikasi faktual dilakukan kepada 17 anggota Partai Perindo yang tersebar di sejumlah kecamatan di Kota Palembang. "Kami optimistis Partai Perindo lolos verifikasi faktual," jelasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)