Balai Adat Simbol Kebangkitan Masyarakat Adat

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 22:27 WIB
loading...
A A A
Kepala Kampung Mamei ini juga mengapresiasi pesan-pesan sang pelopor kebangkitan adat di Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw yang menegaskan bahwa balai adat itu menjadi titik kumpul masyarakat adat untuk menentukan masa depan kampung dan anak cucu.
Balai Adat Simbol Kebangkitan Masyarakat Adat


“Sebagai masyarakat adat kami apresiasi bapak bupati yang terus menerus memberi pencerahan kepada masyarakat adat bahwa balai adat ini sebagai titik dimana kita dapat mengarahkan generasi anak cucu, pemuda untuk menatap masa depan yang cerah tanpa kehilangan jati diri kita,” ulasnya.

Balai adat ini merupakan suatu bagian yang sangat penting dan sekaligus menjadi perhatian pemerintah kampung guna menghimpun masyarakat adat di kampung bisa duduk bersama, berkumpul dan berdiskusi untuk semua hal baik masyarakat adat di kampung.

“Pada kesempatan ini kami pemerintahan kampung dan segenap masyarakat adat mengucapkan rasa terimakasih kami kepada bapak bupati yang telah meluangkan waktu meresmikan balai adat ini, ditengah kesibukan bapak selaku ketua panitia kongres masyarakat adat nusantara yang saat ini sedang berlangsung,” sanjungnya.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)