Cemburu Buta, Pria di Buleleng dengan Brutal Habisi Nyawa Istri

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 20:52 WIB
loading...
Cemburu Buta, Pria di Buleleng dengan Brutal Habisi Nyawa Istri
Putu Ardika (40) menghabisi nyawa istrinya, Luh Suteni (40) gara-gara dibakar cemburu, Jumat (28/10/2022). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
BULELENG - Peristiwa tragis terjadi di Banjar Dinas Dauh Margi, Desa Tirta Sari, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali, Jumat (28/10/2022) dini hari. Putu Ardika (40) dengan brutal menghabisi nyawa istrinya, Luh Suteni (40).



Pembunuhan sadis tersebut, dipicu cemburu buta Putu Ardika terhadap korban, Luh Suteni. "Pelaku menghabisi korban dengan senjata tajam," kata Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.



Terungkapnya peristiwa pembunuhan sadis itu, bermula dari orang tua korban yang keluar dari rumah sambil berteriak minta tolong. Warga langsung berdatangan ke lokasi untuk mengetahui yang terjadi.



Begitu masuk ke dalam rumah, warga menemukan Suteni dalam kondisi bersimbah darah. Dia mengalami luka terbuka di bagian kepala belakang. Warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.



Polisi yang tiba di lokasi mengamankan golok berlumuran darah di samping jasad Suteni. Dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan sudah tewas. Sumarjaya mengatakan, pelaku sudah ditangkap dan masih diperiksa. "Motifnya masih didalami penyidik," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4445 seconds (0.1#10.140)