Ukir Prestasi, Bank Jatim Raih Indonesia Awards 2022 Kategori Stakeholder Partnership

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:21 WIB
loading...
Ukir Prestasi, Bank Jatim Raih Indonesia Awards 2022 Kategori Stakeholder Partnership
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim) mengukir prestasi dalam kategori Sinergi Stakeholder Partnership. (Foto: MNC Media)
A A A
JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur mengukir prestasi dalam ajang Indonesia Awards 2022. Bank Jatim berhasil masuk dalam kategori Sinergi Stakeholder Partnership dengan penghargaan Excellent Innovation in Public Relation and Corporate Communication.

Ajang Indonesia Awards merupakan bentuk apresiasi bagi para tokoh atau pemimpin, serta instansi yang mampu menunjukkan inisiatif, strategi unggul, dan kinerja luar biasa, dalam pemulihan ekonomi Indonesia.

Mengusung tema ‘Strengthening Fundamentals for Sustainable Economic Recovery’, Malam Puncak Indonesia Awards 2022 menghadirkan penghargaan terbaik dari sembilan kategori yang diberikan.

Penghargaan ini diberikan kepada Bank Jatim, setelah berhasil melewati kriteria penilaian dari dewan juri. Penilaian terdiri dari kriteria Strategi, Kualitas, Eksekusi, Impact dan Inovasi. Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman pun menyampaikan rasa syukurnya atas tercapainya penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah Bank Jatim mendapatkan penghargaan ini, Kami berterima kasih kepada iNews, termasuk pada seluruh stakeholder. Dalam hal ini, terutama Ibu Gubernur Khofifah. Kami sebagai DPD daerah sangat intens sekali mendapatkan bimbingan dari beliau, dan tentu saja kepada seluruh stakeholder yang lain, termasuk para jatimmerce yang telah mendorong Bank Jatim menjadi lebih baik, sehingga mendapatkan penghargaan kali ini,” ucapnya.

Menurutnya, Bank Jatim sebagai lembaga jasa tidak hanya berfokus pada bisnis, melainkan juga strategi dan inovasi agar memberikan dampak bagi lingkungan. Stakeholder dinilai menjadi salah satu indikator dalam memacu kinerja seluruh kelembagaan.

“Terutama kami di bidang keuangan, dan ini sangat penting artinya karena setiap unit usaha, sekali lagi kami sampaikan, bahwa tidak hanya (soal) bisnis, tetapi juga menciptakan value. Mendapatkan penghargaan dari iNews merupakan suatu sarana untuk terus berkesinambungan sebagai sebuah lembaga usaha,” ujarnya.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3439 seconds (11.252#12.26)