Polres Ogan Ilir Selidiki Kebenaran Video Viral Wanita Bugil

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 09:37 WIB
loading...
Polres Ogan Ilir Selidiki Kebenaran Video Viral Wanita Bugil
Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan menyelidiki kebenaran sebuah video yang memperlihatkan aksi bugil seorang wanita yang viral di media sosial. Foto ilustrasi
A A A
OGAN ILIR - Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir menyelidiki kebenaran sebuah video yang memperlihatkan aksi bugil seorang wanita yang viral di media sosial.



Informasi yang dihimpun, video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan seorang gadis yang diduga berinisial IN dalam keadaan tanpa busana sambil berdiri di depan kaca. Baca Juga: Pemadaman Kebakaran Lahan di Ogan Olir

IN juga diketahui bekerja sebagai TKI di Malaysia, namun saat ini sedang pulang kampung ke Ogan Ilir. Tepatnya, di Kecamatan Rantau Panjang.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma, mengatakan sudah meminta anggotanya untuk melakukan penyelidikan atas video asusila yang meresahkan masyarakat tersebut.

"Anggota kita masih mendalami dulu kebenaran video tersebut," kata AKP Regan Kusuma, Jumat (28/10/2022). Baca Juga: Pemotor Aksi Bugil di Atas Motor Akhirnya Ditangkap Polisi

Dia mengaku, belum ada laporan maupun informasi lanjutan terkait hal ini. Sehingga belum dapat dipastikan apakah memang warga Ogan Ilir atau bukan."Belum ada informasi detilnya, termasuk motif penyebaran video itu sendiri," katanya.

Sementara itu, Camat Rantau Panjang, Panca Rahmat, mengaku belum mengetahui viralnya video yang diduga merupakan warganya tersebut.

"Kita akan panggil seluruh kades, untuk mendalami informasi mengenai video tersebut," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)