Rekaman CCTV Tak Jelas, Polisi Kesulitan Lacak Pelaku Pembuang Bayi dalam Karung

Kamis, 27 Oktober 2022 - 22:10 WIB
loading...
Rekaman CCTV Tak Jelas, Polisi Kesulitan Lacak Pelaku Pembuang Bayi dalam Karung
Polisi masih terus mengejar pelaku pembuang bayi perempuan terbungkus karung yang ditemukan warga di Kampung Jambudipa, RT 4/2, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Ist)
A A A
BANDUNG BARAT - Polisi masih terus mengejar pelaku pembuang bayi perempuan terbungkus karung yang ditemukan warga di Kampung Jambudipa, RT 4/2, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kanit Reskrim Polsek Cisarua, AKP Asep Mulya mengatakan, sejauh ini sudah memeriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut.

Hanya saja memang masih kesulitan untuk melacaknya. "Kami sudah memeriksa CCTV, tapi belum diketahui karena rekamannya tidak terlalu jelas," ungkapnya, Kamis (27/10/2022).

Adanya kendala rekaman CCTV yang tidak jelas itu, membuat pelaku sulit teridentifikasi. Namun pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dengan cara lain agar pelaku pembuangan bayi ini bisa segera terungkap.

"Ciri-ciri pelaku belum terindentifikasi secara jelas dan sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan," sambungnya.

Baca: 3 Perampok Sadis Kakek-Nenek di Tanjab Timur Diringkus di Kerinci.

Selain memeriksa rekaman CCTV, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, hanya saja tidak ada saksi yang melihat secara langsung saat pelaku membuang bayi tersebut. "Saksi juga tidak ada yang melihat langsung, jadi masih kami terus dalami," kata dia.

Baca Juga: Rumah Warga Kampung Jawa Denpasar Roboh Akibat Longsor, Begini Penampakannya.

Seperti diketahui, bayi perempuan malang itu ditemukan tepat di dekat kandang sapi milik warga pada Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 22.30 WIB dengan kondisi kedinginan. Di bayi itu masih terlihat ari-ari yang menempel dan luka lecet di bagian paha, namun kondisinya dalam keadaan sehat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)