MNC Peduli Salurkan Bantuan APD untuk RSU Kupang

Selasa, 07 Juli 2020 - 02:51 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan APD untuk RSU Kupang
MNC Peduli menyerahkan bantuan APD untuk RSU Kupang. Foto/INEWSTv/Eman Suni
A A A
KUPANG - MNC Penduli menyalurkan bantu alat pelindung diri (APD) untuk Rumah Sakit Umum Prof dr WZ Yohanes Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (6/7/2020).

Bantuan tersebut diserakan oleh Amnes Kamaleng, mewakili MNC Peduli kepada Wakil Direktur RSU Kupang dr Yusi. APD yang disumbangkan MNC Peduli itu diharapkan bisa membamtu rumah sakit dalam menanggulangi pandemi virus Corona (COVID-19).

"Bantuan APD ini diharapkan bisa membantu Rumah Sakit Umum Kupang dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Walaupun masuk fase new normal, tetapi kebutuhan akan APD masih tinggi," kata Amnes.

Wakil Direktur RSU Kupang dr Yusi mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan APD dari MNC Peduli. Sejak memasuki fase new normal, rumah sakit sering kekurangan APD.

"Rumah sakit menyucapkan banyak terima kasih kepada MNC Penduli yang sudah mau menbantu rumah sakit ini," kata Yusi.

Diketahui, Kota Kupang telah memasuki fase new normal sejak awal Juni 2020 lalu. Dari data Gugus Tugas Penanggulangan Pandemi COVID-19 NTT, tercatat ada 121 orang positif COVID-19. Sebanyak 92 orang di antaranya telah sembuh. Sedangkan yang masih dalam perawatan 28 orang, dan meninggal 1 orang.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5047 seconds (0.1#10.140)