Miris! Remaja Rekam Adegan Bunuh Diri Minum Racun Tikus karena Putus Cinta

Kamis, 27 Oktober 2022 - 03:54 WIB
loading...
Miris! Remaja Rekam Adegan Bunuh Diri Minum Racun Tikus karena Putus Cinta
Remaja rekam adegan bunuh diri. Foto: Sigit/SINDOnews
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Seorang remaja berinisial F (17) merekam adegan bunuh diri dengan meminum racun tikus, di Jalan Gerilya, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai, Kabupten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Usai meminum racun tikus itu, pemuda itu tampak lemas dan akhirnya tewas. Rekaman video sepanjang 16 detik itu, ditemukan pada ponsel korban oleh keluarganya.



“Ya, saya dapat videonya. Jadi saat minum racun tikus itu, F merekamnya sendiri pakai hapenya. Dan tak berapa lamam dia lemas dan mulai berbusa mulutnya, dan tewas saat dibawa ke puskesmas,” ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya memperlihatkan video tersebut, Rabu (26/10/2022).

Sebelumnya, diduga putus cinta, F nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun tikus. Aksi nekat remaja itu, terjadi pada Selasa (25/10/2022).

Kapolsek Kumai, Ipda Rahis Fadhlillah mengatakan, peristiwa ini terjadi pukul 20.00 WIB. Ketika itu, korban ditemukan oleh anggota keluarganya tergeletak di tengah rumah dengan kondisi mulut berbusa.



"Saksi 1 dan saksi 2 selesai makan tiba-tiba melihat korban terjatuh di ruang tengah dengan mengeluarkan buih warna putih dari mulut korban. Kemudian korban diberikan pertolongan dengan memberi minum susu beruang, namun tidak ada perubahan," ungkapnya.

Ia melanjutkan, korban F itu lantas dibawa saksi dan warga setempat ke Puskesmas Kumai. Setelah diperiksa oleh petugas kesehatan, kondisi badan korban sudah dingin dan tekanan darah sudah tidak terasa.

"Saturasi oksigen sudah tidak terbaca, namun nadi kritis masih terasa tipis (lemah). Kaki sudah dalam kondisi agak kebiruan dan sekitar 21.30 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia,” tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)