Ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani Minta Dibawakan Pecel Lele dan Obat Pencahar

Rabu, 26 Oktober 2022 - 18:30 WIB
loading...
Ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani Minta Dibawakan Pecel Lele dan Obat Pencahar
Sejumlah keluarga dan kerabat ingin membezuk Nikita Mirzani yang ditahan oleh Kejari Serang di Rutan Kelas IIB Serang, Selasa (25/01/2022). Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
SERANG - Sejumlah keluarga dan kerabat ingin membezuk Nikita Mirzani yang ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang di Rutan Kelas IIB Serang, Selasa (25/01/2022).

Dea Hanifa yang merupakan manager Nikita Mirzani datang membesuk, Rabu (26/10/2022) sore. Dia yang ditemani seorang kerabat mengatakan belum sempat ketemu dan belum bisa ke dalam rutan.

Baca juga: BREAKING NEWS! Nikita Mirzani Ditahan

"Ya, tadi tidak bisa masuk ke dalam, hanya menitipkan apa yang dipesannya tadi malam yaitu baju, buku, kacamata dan obat pencahar," katanya.

Soal selera makan, Dea bersyukur Nikita tidak ribet dan mau makan apa yang dibawanya.



"Nikita minta dibelikan pecel ayam dan sempat dimakan walaupun tidak habis. Karena memang Niki sedang ada gangguan pencernaan. Karena sudah 1 Minggu nggak bisa 'pup' (buang air besar). Tadi kata pengacaranya juga Niki nggak mau makan," ungkapnya lagi.

Dea mengatakan soal Nikita kemarin 'ngamuk' di Kejari karena meluapkan kekesalannya karena ketidakadilan yang diterimanya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ditahan di Sel Blok Wanita Bersama 8 Tahanan Lain

"Namanya orang nggak dapat keadilan, kaget, sesabar-sabarnya orang, kesel orang ada batasnya. Dia nahan kesel aja jadi meluapkannya, semoga Allah memberikan keadilan bagi semua," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2411 seconds (10.55#12.26)