Nikita Mirzani Ditahan di Sel Blok Wanita Bersama 8 Tahanan Lain

Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:41 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ditahan di Sel Blok Wanita Bersama 8 Tahanan Lain
Artis Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang, Banten sejak Selasa malam (25/10/2022). Dia ditahan di salah satu sel Blok Wanita bersama delapan tahanan lainnya. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Artis Nikita Mirzani ditahan di rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Serang, Banten sejak Selasa malam (25/10/2022). Dia ditahan di salah satu sel Blok Wanita bersama dengan delapan tahanan lainnya.

Selama ditahan selama 20 hari, Nikita Mirzani tidak akan mendapatkan perlakukan khusus. Artis yang akrab disapa Nyai itu langsung dimasukan ke dalam blok wanita seusai mendapatkan pengecekan kesehatan.

Baca juga: BREAKING NEWS! Nikita Mirzani Ditahan

Kepala Rutan Kelas IIB Serang, Dody Naksabani menjelaskan, Nikita Mirzani ditahan Selasa malam dengan kondisi sehat. Pihak rutan sebelumnya telah melakukan pengecekan kesehatan Nikita Mirazi untuk memastikan kesehatannya.

"Di dalam rutan tidak ada perlakuan spesial bagi Nikita Mirzani, sama dengan warga binaan lainnya. Di mana Nikita Mirzani tinggal bersama dengan delapan orang warga binaan di dalam blok wanita," katanya, Rabu (26/10/2022).



Di Rutan Kelas IIB Serang saat ini terdapat satu Blok Wanita dengan tiga kamar. Jumlah total ada sebanyak 26 warga binaan wanita yang ada di dalamnya.

Dody menjelaskan, Nikita Mirzani dinilai telah dapat bersosialisasi dengan warga binaan lainnya dan diterima dengan baik oleh warga binaan lain.

Baca juga: Nikita Mirzani Ditahan 20 Hari ke Depan, Terjerat UU ITE

Nikita Mirzani juga sempat mengikuti akitifas-aktifitas yang ada di dalam seperti merajut dan kegiatan keagamaaan.

"Sejauh ini belum ada yang menjenguk Nikita Mirzani baik kuasa hukum ataupun managernya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1947 seconds (11.97#12.26)