Lolos Verifikasi Faktual, DPD Partai Perindo Pati Optimistis Target 5 Kursi DPRD

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:30 WIB
loading...
Lolos Verifikasi Faktual, DPD Partai Perindo Pati Optimistis Target 5 Kursi DPRD
DPD Partai Perindo Pati, Jawa Tengah lolos dan memenuhi syarat verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Pati. Foto/iNews TV/Agus Atha Suharto
A A A
PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Pati, Jawa Tengah lolos dan memenuhi syarat verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati.

Proses verifikasi dilakukan oleh tim dari KPU Pati yang didampingi perwakilan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Selanjutnya KPU melakukan verifikasi kepengurusan DPD Kabupaten Pati secara fisik.


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pati Suparmin menyatakan, proses verifikasi faktual pengurus DPD Partai Perindo Pati berjalan lancar dan hasilnya sesuai saat verifikasi.



“DPD Partai Perindo Kabupaten Pati telah dianggap selesai verifikasi faktual dengan dibuktikan seluruh pengurus hadir serta keterwakilan perempuan 30 persen telah memenuhi syarat,” kata Suparmin, dikutip Senin (24/10/2022).


Dengan hasil ini, Partai Perindo Pati optimistis menyongsong Pemilu 2024 mendatang. DPD Partai Perindo Pati mengusung target 5 kursi DPRD.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)