Pemilu 2024, Mardiono Minta Kader PPP Sosialisasikan Hak Pilih

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:16 WIB
loading...
Pemilu 2024, Mardiono Minta Kader PPP Sosialisasikan Hak Pilih
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka Rakorwil PPP Kalsel di Banjarmasin, Minggu (23/10/2022). Mardiono meminta seluruh kader mensosialisasikan hak pilih Pemilu 2024 ke masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANJARMASIN - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta seluruh kader mensosialisasikan hak pilih Pemilu 2024 ke masyarakat. Hal tersebut dilakukan demi terwujudnya target kursi PPP pada 2024 nanti.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) kiranya pesta demokrasi dimanfaatkan sebesar-besarnya. Tentu menjadi kewajiban kader untuk mengajak rakyat yang punya hak pilih ikut memilih,” kata Muhamad Mardiono usai membuka Rakorwil PPP Kalsel di Banjarmasin, Minggu (23/10/2022). Baca juga: Mardiono Sowan ke Tuan Guru Wildan di Matapura Kalsel

Muhamad Mardiono menuturkan, salah satu yang dibutuhkan partai berlambang Ka’bah adalah doa serta dukungan dari para kiai untuk memberikan kepercayaan kepada PPP. “Terutama para kiai agar mendoakan dan mendorong santrinya memberi kepercayaan kepada PPP . Berilah kami kesempatan untuk memimpin kembali,” ungkapnya.

Mardiono menambahkan PPP akan terus berintrospeksi untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan begitu, dia pun optimistis perolehan suara PPP bisa meningkat di Kalsel.

“Jika ada kritik, di masa lalu yang masih kurang maka kami menyadari sebagai bahan introspeksi. Dengan semangat rekan-rekan kader di Kalsel Insya Allah kami yakin perolehan suara akan meningkat,” tandasnya.
(poe)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.210#12.26)