Ini Identitas Terduga Pelaku Penusukan Anak Pulang Mengaji di Cimahi

Minggu, 23 Oktober 2022 - 18:50 WIB
loading...
Ini Identitas Terduga Pelaku Penusukan Anak Pulang Mengaji di Cimahi
Polisi mulai menyebarkan identitas terduga pelaku penusukan terhadap anak di Cibeureum, Kota Cimahi. Terduga pelaku adalah warga Kota Bandung. (Ist)
A A A
CIMAHI - Polisi mulai menyebarkan identitas terduga pelaku penusukan terhadap anak di Cibeureum, Kota Cimahi. Terduga pelaku adalah warga Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam keterangan persnya mengatakan, identitas pelaku berhasil diungkap berdasarkan hasil pemeriksaan saksi serta data penyelidikan yang dilakukan polisi. Polisi telah memeriksa sekitar 14 orang.

Ada pun identitasnya terduga pelaku berinsial RNG (Rizaldi Nugraha Gumilar) alias Ical. Pria tersebut adalah kelahiran Bandung, 22 Maret 2000. Terduga pelaku beralamat di Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Ciri-ciri pelaku adalah, memiliki tinggi sekitar 160 cm. Memiliki postur badan kurus dan berkulit putih. Rambut ikal pendek, serta memiliki tato bergambar batik di lengan kanan dan kiri.

Sebelumnya, polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku penusukan terhadap anak 12 tahun di Kota Cimahi. Saat ini, polisi telah mengantongi identitas pelaku untuk selanjutnya sedang dalam pengejaran dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Baca: Pelaku Pembunuhan Bocah Pulang Ngaji di Cimahi Masih Berkeliaran, Masyarakat Diminta Waspada.

"Kita sudah mendapatkan data terkait identitas pelaku hingga kita akan berupaya untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Diketahui, seorang anak berinsial PS, warga Cibeureum, Kota Cimahi, meninggal dunia setelah ditusuk oleh orang tak dikenal sepulang mengaji.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)