Kelompok Nelayan Galesong Dukung Puan Maharani Maju di Pilpres 2024

Minggu, 23 Oktober 2022 - 17:51 WIB
loading...
Kelompok Nelayan Galesong Dukung Puan Maharani Maju di Pilpres 2024
Musim penghujan tidak menyurutkan semangat kelompok nelayan di Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan mereka untuk Puan Maharani. (Ist)
A A A
MAKASSAR - Musim penghujan tidak menyurutkan semangat kelompok nelayan di Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan mereka untuk Puan Maharani . Mereka sepakat bergabung bersama Relawan Puan mendukung Puan Maharani di pilpres 2024 mendatang.

Selain deklarasi dukungan untuk Puan Maharani, Relawan Puan juga memberikan bantuan jaring ikan untuk kelompok nelayan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Bantuan ini sebagai bukti kepedulian Relawan Puan yang hadir di tengah-tengah masyarakat, dan diharapkan bantuan jaring ini dapat menambah hasil tangkapan ikan para nelayan.

Andi Kurniawan, salah satu nelayan sangat antusias dengan kehadiran Relawan Puan, dan bersyukur dengan bantuan yang diberikan akan menambah hasil tangkapannya.

"Saya senang sekali Relawan Puan datang kesini dan memberikan bantuan ini. Semoga dengan jaring ini kami bisa meningkatkan hasil tangkapan kamu," kata Andi.

Di hari yang sama, sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Puan juga melakukan konsolidasi dukungan untuk Puan Maharani pada pilpres 2024 mendatang di Kel. Layang, Kec. Bantoala, Makassar. Uniknya, kegiatan ini dilakukan dengan santap bersama makanan khas Makassar, coto.

Menurut ketua Relawan Puan, Patricia, konsolidasi ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturrahmi antar relawan.

"Dengan menyantap bersama makanan khas coto Makassar, kami harap dapat memperkuat tali silaturrahmi antar relawan sehingga semakin kompak dalam mendukung Puan Maharani di pilpres 2024 mendatang," ujarnya.

Baca: Polisi Tembak 2 Pelaku Jambret Mahasiswi di Denpasar.

Dukungan kepada Puan Maharani terus menggema dibeberapa provinsi, hal ini membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias dan percaya bahwa Puan merupakan pemimpin yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Jokowi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1991 seconds (11.252#12.26)