Kadis Perhubungan Kota Palangkaraya Pukul 3 Anak Buah Mendadak Viral

Minggu, 23 Oktober 2022 - 17:35 WIB
loading...
Kadis Perhubungan Kota Palangkaraya Pukul 3 Anak Buah Mendadak Viral
Aksi pemukulan yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan Palangkaraya di Bandara Tjilik Riwut kepada 3 anak buahnya mendadak viral di media sosial. Foto: iNewsTV/Ade Sata/Tangkapan Layar
A A A
PALANGKARAYA - Aksi Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangkaraya , Kalimantan Tengah (Kalteng), Alman Pakpahan yang memukul tiga orang anak buahnya mendadak viral di media sosial.

Menurut sang kepala dinas, peristiwa tersebut terjadi di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, dan dilakukan sebagai bentuk pembelajaran terhadap anak buahnya yang diduga melakukan kesalahan.

Dalam video yang viral di media sosial itu, terlihat sang kadis saat memarahi dan memukul tiga orang anak buahnya.

Kadis Perhubungan Kota Palangkaraya Pukul 3 Anak Buah Mendadak Viral

Baca juga: Istri Diduga Selingkuh dengan Kepala Kantor Pos Palangakaraya, Risko Lapor ke Dewan Adat Dayak

Ketiganya kemudian diperintahkan untuk menjalani sanksi push up, peristiwa tersebut pun banyak mendapat tanggapan beragam dari netizen.



Alman Pakpahan dalam klarifikasi kepada awak media meminta maaf kepada publik dan menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pembelajaran terhadap anak buahnya.

Penyebab kemarahannya karena saat ditanya siapa yang menendang mobil, anak buahnya menjawab tidak tahu. Padahal sopir mengatakan bahwa yang melakukan hal tersebut adalah anak buahnya.

Baca juga: Banjir Terjang Merangin, Puluhan Rumah Roboh dan Akses Transportasi Lumpuh

“Tindakan tersebut masih terbilang wajar sebagai bentuk pendisiplinan agar ke depan anak buah lebih optimal lagi bekerja,” katanya saat memberikan klarifikasi, Minggu (23/10/2022).

Sebagai bentuk tanggung jawabnya, mobil yang telah ditendang tersebut telah dibawa ke bengkel untuk diperbaiki dan kasus ini telah dinyatakan selesai dengan damai.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3839 seconds (11.252#12.26)