Penuhi Syarat, Perindo Probolinggo Lancar Jalani Verifikasi Faktual

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 19:33 WIB
loading...
Penuhi Syarat, Perindo Probolinggo Lancar Jalani Verifikasi Faktual
DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, memenuhi syarat verifikasi faktual. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, lancar menjalani proses verifikasi faktual yang dilakukan KPU Kabupaten Probolinggo, dan diawasi Bawaslu Kabupaten Probolinggo. Seluruh persyaratan mampu dipenuhi oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo.



Petugas verifikator dari KPU Kabupaten Probolinggo, mendatangi Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, yang ada di Jalan Raya Dringu. Komisioner KPU Kabupaten Probolinggo, Agus mengatakan, verifikasi faktual ini untuk memastikan kelengkapan persyaratan sebagai peserta Pemilu 2024.



Dalam verifikasi faktual tersebut, petugas verifikator melakukan pengecekan kantor, kesesuaian pengurus partai, dan keterwakilan perempuan dalam kepengurusan partai. DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, mampu memenuhi seluruh persyaratan tersebut.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, Sunarsih mengungkapkan, proses verifikasi faktual dapat berjalan dengan lancar, dan seluruh persyaratan mampu dipenuhi. "Kami akan terus berkomitmen menjadi partai politik yang selalu ada untuk masyarakat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)