Brigadir RS dan Bandar Sabu Manado Tak Berkutik Dibekuk Tim Reserse Narkoba Polda Sulut

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 14:47 WIB
loading...
Brigadir RS dan Bandar Sabu Manado Tak Berkutik Dibekuk Tim Reserse Narkoba Polda Sulut
Brigadir RS dan bandar sabu di Manado berinisial MR ditangkap oleh tim Reserse Narkoba Polda Sulut. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Brigadir RS dan bandar sabu di Manado berinisial MR ditangkap oleh tim Reserse Narkoba Polda Sulawesi Utara (Sulut). Keduanya diduga terlibat kasus peredaran narkotika jenis sabu.

Brigadir RS dan temannya, MR tertunduk lesu saat digiring tim Reserse Narkoba Polda Sulut.

Baca juga: Diduga Pesta Sabu, 6 Oknum Polisi Digrebek Polda Jambi

Oknum polisi yang kesehariannya bertugas di Mapolda Sulut ini ditangkap karena terlibat peredaran narkotika jenis sabu pada Selasa (18/10/2022) lalu.

Wadir Reserse Narkoba Polda Sulut, AKBP Raswin Sirait mengungkapkan, penangkapan brigadir RS ini setelah mendapat informasi warga.



Tim selanjutnya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Brigadir RS di wilayah Kecamatan Bunaken beserta barang bukti sabu seberat 1 gram.

"Dari hasil pemeriksaan, Brigadir RS akan mengkonsumsi dan menjual barang haram ini," ujarnya, dikutip Sabtu (22/10/2022).

Baca juga: BNN Tangkap Oknum Polisi Wonosobo, Terlibat Jaringan Pengedar Sabu

Setelah menangkap Brigadir RS, polisi kemudian menangkap bandarnya berinisial MR di wilayah Tumunting.

Selain tersangka polisi juga mengamankn barang bukti berupa 29 paket sabu, dua pipet kaca, timbangan digital sedotan dan telepon genggam.

Kedua tersangka ini dijerat dengan Pasal 112 dan 114 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama seumur hidup.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3872 seconds (11.252#12.26)