Kronologi Kakak Adik Tewas Dalam Mobil Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 22:56 WIB
loading...
Kronologi Kakak Adik Tewas Dalam Mobil Pikap Tertimpa Pohon Tumbang
Sebuah pohon di pinggir jalan raya Bajang, Talun, Blitar, Jawa tumbang dan menimpa mobil pikap yang menyebabkan dua tewas. Korban tewas ternyata kakak dan adik. Foto/Ist
A A A
BLITAR - Sebuah pohon di pinggir jalan raya Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah mobil pikap yang tengah melaju pelan.

Batang pohon yang berukuran besar itu mengakibatkan kabin mobil bernopol AG 9032 KK itu ringsek total. Dua orang di dalam mobil, yakni sopir dan penumpang tewas dengan keadaan terjepit bodi mobil.



“Kedua korban meninggal dunia,” ujar Kasatlantas Polres Blitar AKP Aditya Yasa Putra kepada wartawan Jumat (21/10/2022). Insiden maut itu terjadi pada pukul 16.46 Wib di saat hujan mengguyur cukup deras.

Dari keterangan saksi mata, mobil pikap warna putih itu melaju dari arah Blitar menuju Malang. Saat mobil tengah melaju pelan di depan RS Anissa, pohon yang berada di tepi jalan tiba-tiba roboh.

Roda empat yang berada di jalurnya tersebut, tidak bisa menghindar. Karena besarnya batang pohong, bagian atas kabin mobil sontak ringsek. Bagian atas kabin menjepit sopir dan penumpang di dalamnya.

Informasi yang dihimpun, kedua korban merupakan kakak adik. Menurut Aditya, karena saking ringseknya kendaraan, proses evakuasi kedua korban sempat menyulitkan petugas. Kematian korban diduga akibat terjepit bodi kendaraan.



Insiden sempat memacetkan arus lalu lintas di lokasi kejadian. Begitu berhasil dikeluarkan, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar.

Salah satu korban berhasil diidentifikasi bernama Ifa Nadhifatul Chuluq (27) warga Selopuro Kabupaten Blitar.

“Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Saat ini masih dalam penanganan petugas. Kita mengimbau para pengguna jalan untuk lebih hati-hati mengingat saat ini musim hujan,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)