Tabrakan Maut di Tol Sragen, 3 Penumpang Sedan Tewas

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 15:42 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Tol Sragen, 3 Penumpang Sedan Tewas
Lokasi tabrakan maut di Tol Sragen. Foto: Joko/SINDOnews
A A A
SRAGEN - Tabrakan maut terjadi di Tol Solo-Kertosono (Soker), Kilometer 528, Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan itu, tiga orang tewas, dan tiga lainnya luka-luka.

Kecelakaan maut di Tol Soker, Kilometer 528, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, ini melibatkan sedan K1786EN dengan truk tronton AA 8133 OE. Mobil sedan berpenumpang 6 orang tersebut mengalami kerusakan parah.



Mobil yang dikendarai oleh Bisri Mustofa (33), warga Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, tersebut menabrak bagian belakang kanan truk tronton.

"Tiga penumpang mobil sedan tewas dan tiga lainnya, termasuk sopir mengalami luka-luka. Korban langsung dibawa ke RSUD setempat," kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, Jumat (21/10/2022).



Dijelaskan dia, kecelakaan bermula dari kedua kendaraan yang berjalan searah dari Jakarta menuju Jawa Timur. Di lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil sedan kehilangan konsentrasi, hingga akhirnya menabrak belakang truk.

"Saat ini para korban selamat tengah menjalani pemeriksaan dan perawatan kesehatan. Petugas juga telah melakukan olah TKP di Tol Soker kilometer 528.800," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)