Ditabrak Kereta Api, Mobil HRV di Deliserdang Terseret Sejauh 8 Meter, 4 Penumpang Dilarikan ke RS

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 11:31 WIB
loading...
Ditabrak Kereta Api, Mobil HRV di Deliserdang Terseret Sejauh 8 Meter, 4 Penumpang Dilarikan ke RS
Satu unit mobil HRV plat BK 1188 RN ditabrak kereta api hingga terseret di perlintasan rel kereta api di Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Rabu (19/10/2022). Foto ilustrasi
A A A
DELISERDANG - Satu unit mobil HRV plat BK 1188 RN ditabrak kereta api hingga terseret di perlintasan rel kereta api di Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Rabu (19/10/2022).



Awalnya, sebuah mobil HRV berwarna putih itu datang dari arah utara, dari Desa Serba Jadi menuju selatan atau Simpang Serba Jadi, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang. Baca Juga: Antisipasi Gangguan di Musim Hujan, Petugas KAI Daop 4 Semarang Cek Jalur KA

Tiba di tempat kejadian, diduga pengemudi mobil tidak mengetahui adanya kereta api jurusan Binjai menuju Medan yang melintas dengan cepat. Alhasil, benturan antara mobil dan kereta api tak terhindarkan. Bahkan, mobil tersebut terseret sampai 8 meter.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Ya, di Sunggal, Deliserdang, sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis," ujarnya, Jumat (21/10/2022).

Mengetahui itu, sontak, masyarakat yang melihat langsung mengevakuasi korban dan memberitahu kepada pihak berwajib untuk penanganan lebih lanjut.

Akibat dari itu, korban tabrakan sebanyak 4 orang di dalam mobil berinisial IN, TM, R dan MSR tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Lastersia Binjai, Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)