Nahas! Ibu Rumah Tangga di Lampung Utara Tewas Diserempet Kereta Api

Kamis, 20 Oktober 2022 - 13:52 WIB
loading...
Nahas! Ibu Rumah Tangga di Lampung Utara Tewas Diserempet Kereta Api
Nasib pilu dialami Rokayah (44), seorang ibu rumah tangga, warga Desa Tulung Buyut, Sungkai Utara, Lampung Utara. Rokayah tewas terserempet kereta api penumpang. Foto SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Nasib pilu dialami Rokayah (44), seorang ibu rumah tangga, warga Desa Tulung Buyut, Sungkai Utara, Lampung Utara. Rokayah tewas terserempet kereta api penumpang Kuala Stabas Palembang-Bandarlampung yang sedang melaju di perlintasan kereta api di KM 125 + 7/8 Petak Desa Padang Ratu, Sungkai Utara, Kamis (20/10/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Sungkai Utara AKP Rukmanizar dalam laporannya menyebutkan, peristiwa kecelakaan yang menimpa Rokayah terjadi ketika korban tengah berjalan kaki di sekitar rel kereta api.



"Pada saat kereta api Kuala Setabas jurusan Baturaja-Tanjungkarang berjalan dari arah stasiun Baturaja Sumatra Selatan menuju ke Stasiun Tanjung Karang, Bandar Lampung menyerempet korban di TKP yang sedang jalan kaki, kemudian korban langsung meninggal dunia (MD) di TKP," kata Kapolsek.

Atas kecelakaan yang dialami, korban mengembuskan napas terakhir dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Aparat kemudian mendatangi tempat kejadian bersama warga dan petugas medis guna melakukan evakuasi terhadap korban.

"Meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka robek di kepala bagian sebelah atas, tulang tangan patah kanan kiri, dan tulang kaki patah kanan kiri," ujar AKP Rukmanizar.

Korban lagusung dilarikan ke Puskesmas Negara Ratu. Kemudian pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak PJKA dan pihak keluarga korban.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)