Lolos! DPD Partai Perindo Merauke Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

Kamis, 20 Oktober 2022 - 20:33 WIB
loading...
Lolos! DPD Partai Perindo Merauke Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual
DPD Partai Perindo Kabupaten Merauke, Papua Selatan dinyatakan memenuhi syarat dan lolos verfikasi faktual setelah diverifikasi oleh KPU Merauke. Foto/iNews TV/Muhammad Syahrir Muslimin
A A A
MERAUKE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Merauke, Papua Selatan dinyatakan memenuhi syarat dan lolos verfikasi faktual setelah diverifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merauke.

Verfikasi faktual yang dilakukan KPU bersama Bawaslu dilaksanakan di kantor DPD Partai Perindo Merauke di Jalan Biak No 41.



Komisioner KPU Merauke Oktafina mengatakan, verfikasi faktual yang dilaksanakan di antaranya mengecek domisi kantor, kepengurusan inti mulai dari ketua, sekretaris dan bendahara, alat tulis kantor serta kelengkapan dalam kantor.

"Dari hasil verfikasi faktual tersebut, DPD Partai Perindo Merauke dinyatakan sesuai atau lolos verfikasi faktual dan memenuhi syarat dan selanjutnya akan di input dalam Sipol KPU," ujarnya, Rabu (20/10/2022).



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Merauke, Firmansyah mengatakan, verfikasi faktual dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Hasilnya dinyatakan sesuai dan memenuhi syarat dengan melakukan pengecekan kepengurusan dan perkantoran," katanya.


Selanjutnya DPD Partai Perindo Kabupaten Merauke akan menyiapkan strategi untuk dapat meraih suara sebanyak-banyaknya dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang dengan target lima kursi di lima daerah pemilihan (Dapil). Sehingga diharapkan bisa memegang Ketua DPRD Kabupaten Merauke.

Firman menambahkan, seluruh kader dan simpatisan diharapkan dapat merebut hati rakyat dengan cara yang baik tanpa saling menjatuhkan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)