Penuhi Persyaratan, DPD Perindo Banjar Kalsel Lolos Verifikasi Faktual

Kamis, 20 Oktober 2022 - 15:47 WIB
loading...
Penuhi Persyaratan, DPD Perindo Banjar Kalsel Lolos Verifikasi Faktual
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banjar mendatangi Kantor DPD Partai Perindo di Jalan Menteri IV, Kelurahan Keraton, Martapura, Kalimantan Selatan, Rabu (19/10/2022) sore. Foto SINDOnews
A A A
BANJAR - Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten Banjar mendatangi Kantor DPD Partai Perindo di Jalan Menteri IV, Kelurahan Keraton, Martapura, Kalimantan Selatan, Rabu (19/10/2022) sore. KPUD Banjar menyatakan, semua persyaratan DPD Perindo lengkap dan dinyatakan lolos verifikasi faktual.



Ketua KPUD Banjar, Muhaimin mengatakan, DPD Partai Perindo merupakan partai terakhir yang diverifikasi faktual.

“Selanjutnya, semua partai akan menyiapkan keanggotaan mereka di setiap kecamatan dan desa guna dapat lolos di verifikasi parpol yang merupakan salah satu tahapan untuk dapat ikut serta dalam pemilu 2024 mendatang,” kata Muhaimin, Rabut (19/10/2022) .

Yoyo Ketua DPD Perindo Banjar menyampaikan bahwa verifikasi dilakukan langsung oleh Ketua KPUD Banjar dan diawasi oleh Ketua Bawaslu Banjar.

“Dalam proses verifikasi, DPD Partai Perindo secara administrasi dinyataka lengkap. Verifikasi mencakup perwakilan perempuan dalam kepengurusan, dan persyaratan lainnya,” ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)